Kamis, 04 September 2014

Wahai Lelaki Asing yang Meminangku






Aku merasakan damai di dekatmu. Aku merasakan nyaman di sampingmu. Wahai lelaki asing yang meminangku. Masih juga penuh tanya dalam benakku. Apa yang membuatmu memilihku untuk mendampingi dirimu. Benarkah rasa cinta itu tiba-tiba ada di hatimu.

Dirimu menghapus kegalauan hatiku, menghapus kesedihanku, menghadirkan kehangatan dalam kehidupanku. Wahai lelaki asing yang meminangku. Apakah arti pernikahan bagimu. Apakah cintamu mampu membawa kehidupan surga di dunia dan akhirat nanti.

Bagaikan matahari, dirimu menghapus gelap mendung kehidupanku. Bagaikan hujan, dirimu menghentikan kemarau dalam kehidupanku. Bagaikan pelangi, dirimu memberikan banyak warna dalam kehidupanku. Bagaikan bintang, dirimu memberikan cahaya kedamaian di hatiku. Bagaikan bulan, dirimu teduhkan jiwaku.

Wahai lelaki asing yang meminangku. Jadikanlah aku bidadari dunia dan di akhiratmu. Jadikanku istri sholihah yang setia menemanimu. Jadikanlah aku ibu berhati mulia yang membesarkan dan mendidik anak-anak kita. Jadikanlah aku satu-satunya cinta dalam hatimu.

Meski pertemuan singkat mampu menghadirkan kepercayaan di hati kita, namun pernikahan bukanlah akhir dari cerita kita. Pernikahan adalah kapal kita untuk mengarungi lautan kehidupan dunia, untuk menuju pulau surga. Tentu saja tak semudah yang dibayangkan, banyak ombak yang akan menghadang. Bahkan mungkin badai menerpa. Namun semoga cinta kita mampu membuat kapal kita semakin tangguh. Namun kepercayaan antara kita mampu menjaga keutuhan badan kapal.

Wahai lelaki asing yang meminangku. Dirimu adalah hadiah terindah dalam kehidupanku. Meski sering amarah kecil mewarnai kehidupan kita, semoga hanya menjadi bumbu untuk kemesraan antara kita. Dan semoga tak ada lagi amarah diantara kita, sehingga hanya ada cinta dan manja.

Wahai lelaki asing yang meminangku. Semoga rahmat dan cinta Allah selalu bersama dengan keluarga kecil kita. Semoga Allah mampu menjadikanmu imam yang amanah. Semoga Allah selalu menjaga kita semua. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar