Selasa, 30 Oktober 2012

Steak and Shake




29 Oktober 2012 Aku tidak suka jika suamiku pulang terlalu malam. Bukankah libur selama tiga hari kemarin dia sudah kerja sampai malam. Sengaja hari ini aku menungguinya. Lagipula, aku tidak mau sendirian di rumah. Akhirnya setelah menunggu selama 3,5 jam diapun pulang.

Aku terlalu mengantuk untuk makan malam. Kali ini dia berhasil merayuku untuk dinner. Kami makan steak sapi di Grogol. Di kedai kecil nan ramai bertuliskan “Steak and Shake” akhirnya kami berdua pacaran. Sebenarnya aku pernah makan disini seminggu sebelum aku nikah dengannya. Serasa suasana nostalgia kembali mengiringi kebersamaan kami.


Kami pesan sirloin, tenderloin, kentang local, French fries, milkshake coklat, milkshake strawberry. Apa beda sirloin dan tenderloin??? Setelah mendapat penjelasan dari pelayan, ternyata tenderloin adalah steak sapi tanpa lemak, sedangkan sirloin ada lemaknya. Harganya sama-sama 13000 rupiah.  Lalu apa bedanya kentang local dan French fries?? Setelah dilihat, hanya beda bentuk. Jika kentang local potongannya cukup besar, French fries potongannya stick seperti yang dijual di Mc D. padahal harga kentang local 4000 rupiah, harga French fries 6500 rupiah, porsinya sama. And I like it, milk shake. Masing-masing harganya 7500 rupiah. Wow, dinner mahal, karena habis Rp 51500. 


 Sampai rumah pukul setengah sepuluh malam. Setelah suamiku sholat isya, kami menonton acara OVJ sampai akhirnya tidur.


30 Oktober 2012, pukul 4.10 pagi aku tebangun untuk sholat tahajud. Sambil menyiapkan sarapan pagi. Masak telur puyuh, terus nantinya ditumis dengan kacang panjang dan wortel.


Rencana hari ini akan periksa ke dokter kandungan di RS Hermina. Semoga buah hati kami yang kira-kira berusia 11 minggu selalu dalam perlindungan Allah. Diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah. Aamiin yaa Rabb. Berharap juga hari ini suamiku bisa pulang on time, tidak lembur lagi.^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar