Rabu, 20 April 2011

Bahagiaku karenamu


Bagaimana bisa kulupakan dirimu
Padahal hati ini tak berani banyak berharap
Atas kehadiranmu kembali dalam kehidupanku
Yang telah lama kutinggalkan dalam bingkai kenangan

Setiap detik aku menantikanmu
Setiap nafas seolah untaian bahagia tak terhingga
Sungguh aku takut terluka
Sungguh aku takut untuk berduka

Bahkan saat ini aku takut kehilanganmu
Aku takut kau menjauh dariku
Kunantikan hadirmu di tiap denyut jantungku
Kurindukan dirimu di setiap detik yang kumiliki

Apa rasa ini sama dengan yang kau rasakan?
Serasa nyaman berada dalam manjamu
Serasa indah berada dalam perhatianmu
Serasa bahagia atas dirimu

Berbagai tanya yang tak mampu kuucapkan
Rasa yang tak pernah hadir dalam kehidupanku
Kini membelenggu aku dalam pengharapan
Aku membutuhkanmu

Ya Rabb, pemilik segala hati
Kuserahkan segenap hatiku pada-Mu
Karena aku tak mampu menahan perasaan ini
Karena aku terlalu takut untuk melangkah

Ya Rabb, apa yang mesti aku lakukan
Jika …
Setiap kehadirannya membiusku dalam kebhagiaan
Setiap hari menjadi kerinduan hati
Setiap kehadirannya adalah bahagiaku

Aku percaya rezeki dan jodoh telah Kau tentukan
Namun aku sungguh tak ingin tersakiti
Aku tak ingin menangis

Ya Rabb, jika dirinya yang Kau tentukan untukku
Ridhoilah langkah kami menuju pernikahan
Menuju ikatan abadi dunia akhirat
Meraih rahmat dan karunia-Mu

Ya Rabb, aku percaya
Tulang rusuk takkan tertukar

Ya Rabb, genggamlah hatiku dalam naungan cinta-Mu
Ya Rabb, tunjukkan jalan menuju ridha-Mu
Ya Rabb, illahi syafarat yadayya fatrubhuma
Di tanganku tengah butuh pendamping, maka pertemukan jodohku
Amin Ya Rabbal Alamin

Jakarta, 20 April 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar