Kamis, 22 Mei 2014

Happy Wedding Anniversary





Kini lautan airmata itu telah berubah jadi untaian tawa bahagia. Beginikah rasanya jika ada banyak jiwa yang mencintai. Beginikah rasanya jika hati telah berlabuh pada satu jiwa.

Tak terasa dua tahun sudah kita lewati mahligai pernikahan. Semoga berkah dan karunia Allah selalu tercurahkan pada keluarga kecil kita. Rasanya baru kemarin saja aku berjumpa denganmu. Lalu dengan kekuatan hati menerima pinanganmu. Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.

Suamiku, belahan jiwaku.

Diriku, dirimu bersatu atas izin Allah.

Kita pun berjumpa atas izin-Nya.

Sungguh indah Allah member kita anugerah cinta.

Hingga kita bisa saling mencintai.

Kita bisa melengkapi kekurangan satu sama lain.

Kita bisa saling mengagumi dan menyayangi.

Inilah surga dunia.

Aku berharap cinta kita juga dicatat di akhirat sana.

Hingga pernikahan kita mampu bertahan hingga di akhirat nanti.



Suamiku, belahan jiwaku.

Jadikanlah aku sebagai pendampingmu saat susah.

Dan tetaplah kau jaga hati untuk mencintaiku selamanya.

Ingatlah bahwa istri dan anak-anakmu ini adalah amanah.

Jika aku salah, maka engkau wajob mengingatkan.

Sungguh, engkau adalah lelaki terbaik untukku setelah orangtuaku.



Suamiku, mungkin aku bukanlah wanita yang romantis.

Yang memberimu kado saat engkau berulang tahun.

Namun yakinlah cintaku ini hanya untukmu.

Dan aku relakan seluruh waktuku untuk mendampingimu.

Suamiku, belahan jiwaku.

Hatiku, hatimu bersatu atas izin Allah.

Dan kita akan selalu melangkah di jalan yang Allah ridhoi.

Semoga kebahagiaan ini selalu menyertai kita.

Aamiin.

Aku masih menatap lekat cahaya matahari di ufuk barat. Malam ini dan malam-malam seterusnya akan terasa teduh dengan kehadiran seseorang yang kita cintai, seseorang yang mencintai kita. Terima kasih Allah atas segala yang telah kau berikan. Tetes airmata bahagia mengalir dari pipiku. Aku ingin selalu tersenyum menyambut hari esok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar