Senin, 03 Desember 2012

Periksa Kandungan Tahap-3




Setelah 2 minggu mengikuti pelatihan “Tata kelola Perusahaan” di UP Gresik, maka tanggal 1 Desember 2012 suamiku menjemputku di tempat kost. Tepat pukul 7 pagi dia datang dengan membawa Grand Livina yang sudah hampir abu-abu, padahal warna aslinya hitam. Mobil yang dua minggu terparkir di kantor ini sama sekali tidak mendapat perawatan kebersihan. Bekas hujan dan debu telah mengubah warna mobil keluaran tahun 2008 tersebut.

I’m so happy to meet him. Akhirnya rinduku terbalaskan juga. Padahal baru 5 hari tidak bertemu dengan suamiku. Alhamdulillah, minggu sebelumnya aku mendapatkan tugas dinas luar ke Surabaya selama 3 hari. Jadi saat sabtu minggu aku masih bisa bertemu suamiku. Sabtu 17 November aku dan suamiku pergi jalan-jalan menelusuri jembatan Suramadu.

1 Desember 2012, pukul 08.00 WIB kami telah tiba di RS Hermina Daan Mogot. Tekanan darahku normal 110/80. Namun berat tubuhku belum juga bertambah, masih di 49.70 kg. padahal saat pemeriksaan sebulan lalu berat badanku 49.40 kg. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr Syarifah, ternyata bayi dalam kandunganku sudah bertambah 6 cm. Sekarang panjangnya 10 cm. dr Syarifah menyuruhku minum air yang banyak karena bagian kepala dan tangan bayiku susah digerakkan. Hal ini disebabkan cairan ketubannya kurang.usia kandunganku 15 minggu 5 hari.

Hasil pemeriksaan darah dan urine sebulan lalu, ternyata yang cukup mendapat perhatian adalah adanya bakteri coccus dalam urine-ku. Semoga Allah segera memberi kesembuhan atas penyakitku ini. Aamiin ya Allah.

Ya Allah lindungilah bayiku ini, karena hanya Engkau sebaik-baiknya pelindung.
Berikanlah kesehatan dan keselamatan kepadanya.
Sempurnakanlah jasmani dan rohaninya.
Kuatkanlah iman dan taqwa di dalam hatinya.
Allaahummahfazh waladii maa daama fii bathnii wasyfihi anta syafin laa syifaa’a illaa syifaa uka syifaa un laa yughaadiru saqama
Allaahumma shawwirhu fii bathnii shuuratan hasanatan wa tsabbit qalbaha iimaanan bika wa birasuulika
Allaahumma akhrijhu min bathnii waqta wilaadatii sahlan wa tasliiman
Allaahummaj’alhu shahiihan kaamilan wa ‘aaqilan haadziqan ‘aaliman ‘aamilan
Allaahumma thawwil ‘umrahu wa shahhih jasadahu wa hassin khuluquhu wa afshih lisaanahu wa ahsin shuuratahu liqiraa’atilhadiitsi wal qur’aani bibarakati muhammadin shallallaahu ‘alaihi wa sallama
Walhamdu lillaahi rabbil ‘aalamiin

Minggu, 2 Desember 2012, suamiku mengajak pergi ketempat dek setiyadi karena ada budhe Tutik di sana. Awalnya aku tidak mau ikut, karena kebiasaanku yang sering pipis, aku jadi khawatir untuk pergi jarak jauh. Apa yang aku khawatirkan pun terjadi. Saat melewati tol dalam kota menuju bekasi, tanda-tanda ingin bunag air kecil pun mulai menderaku. Akhirnya sebelum sampai ujung akhir tol menuju bekasi aku sempat buang air kecil di tetumbuhan yang ada di pinggir tol.

Pulang dari bekasi pun hal yang sama menderaku. Ini membuat suamiku ngebut untuk keluar dari jalan tol dalam kota Jakarta. Dan kami baru menemukan toilet setelah melewati citraland. Subhanallah, benar-benar pengalaman luar biasa dalam hidupku. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keselamatan padaku dan buah hati tercintaku. Aamiin yaa Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar