Senin, 26 Desember 2011

Ibu, I do love you


Tatapan itu sangat meneduhkan
Membuatku takkan pernah lepas dari pangkuanmu
Kemanjaan yang kerap kurasakan
Selalu menjadi rindu yang mendalam


Ibu, terlalu indah bersamamu
Tak pernah ada amarah dari bibirmu
Senyummu mengubah pedihku menjadi bahagia
Pelukanmu membuatku merasa lebih tangguh


Ibu, terlalu banyak keajaiban bersamamu
Kesakitan yang menghilang
Kebahagiaan tak terbatas


Ibu, rasa kasih ini takkan pernah pudar
Sekalipun kini aku jauh darimu
Rasanya tak mungkin tanpa mendengar suaramu sehari saja
Ibu telah menjadi pelengkap sayap kehidupanku


Ketika semua mata menatap kagum padaku
Yang kulihat ketulusanmu
Yang kulihat semua karenamu
Sungguh aku takkan bisa seperti ini tanpamu


Ketika tak ada satupun yang percaya padaku
Yang kulihat kesungguhanmu
Yang kulihat kepercayaanmu
Dan hanya ibu yang tahu apa yang ada di hatiku


Ketika semua mengabaikanku
Ibu memelukku dengan segenap kasihnya
Dan ketegaran tanpa airmata kurasakan


Ibu, apa yang semestinya aku ucapkan
Ketika aku butuh pelukanmu
Ketika jarak memisahkan kita
Ketika aku menahan airmataku
Aku harus tetap tegar
Meski ibu tahu betapa rapuhnya aku


Ibu, apa yang semestinya aku lakukan
Ketika kepedihan hampir merenggut kehidupanku
Ketika hati tak mampu lagi membendung kesakitan
Ibu berkata aku harus tetap tersenyum
Ibu, aku tak bisa ….


Ingin sekali aku memelukmu
Ingin sekali aku bersujud di hadapanmu
Memohon maaf atas semua salahku
Tapi ibu selalu berkata aku anak yang baik


Ibu, hanya doa yang mampu kupanjatkan untukmu
Setiap saat aku kan merindukanmu
Ibu, I do love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar