Senin, 26 Maret 2012

Dan Ternyata Cinta




Waktu terasa begitu cepat berlalu saat kulewati bersamamu
Apakah kini aku telah jatuh cinta?
Dari sekian kisah yang pernah ada
Ini terasa begitu berbeda

Seandainya saja saat itu aku tidak miscall ke ponselmu
Mungkin kisah ini tidak pernah terjadi
Namun tiada yang sanggup mengelak kuasa Illahi
Ketika Dia menetapkan hati dua insan bersatu

Seperti inikah jodoh?
Ketika cinta tumbuh apa adanya
Ketika rindu bertaut di setiap waktu
Sungguh, aku hanya mampu berdoa
Jika ini adalah kehendak-Nya, maka semoga selalu ada kemudahan
Jika Allah ridho, maka semoga mendapatkan rahmat dan berkah-Nya

Yaa Allah, hanya pada-Mu aku berteduh
Hanya pada-Mu aku memohon pertolongan
Maka lindungilah kami
Mudahkan kami membangun keluarga sakinah mawadah warahmah
Lancarkanlah acara pernikahan kami
Sucikanlah hati kami agar selalu meniatkan ibadah kepada-Mu
Bersihkanlah jiwa kami agar selalu cinta kepada-Mu
Yaa Allah, terima kasih atas segala karunia yang telah Kau berikan kepada kami
Yaa Allah kabulkanlah doaku
Amin Yaa rabbal Alamin


Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah diciptaka-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang di antara kamu.Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang yang berfikir. (QS Ar Ruum : 21)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar